Renungan Jawi

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

About Me

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Banyulumut/Aji S Manungso

Assalamualaikum..wrwbkt. Salam hormat, takzim dan salam komando kwa… bwt ki alus, poro sesepuh dan sedulur KWA, seblumnya kami mohon maaf, kami ingin berbagi sedikit pengetahuan tentang asma pamungkas surah yassin yg selama ini kami amalkan.
Adapun bacaan nya sbb “ SALAMUN QAWLAN MIN ROBIIN ROHIIMIN”
(surah yassin ayat 58),
Laku :
1. Niat dg ikhlas
2. Shalat hajat
Tawasul kepada :
- Nabi Muhammad SAW
- Malaikat 4
- Sahabat nabi 4
- Nabi Khidir as
- Sech muhiddin Abdul qadir aljailani
- Mbah kuwu sangkan/pangeran cakrabuana
- Sech bujug tumpeng
- Kanjeng Sunan gunung jati
- Kanjeng Sunan kalijaga
- Orang tua
- Diri sendiri
- Man ajazani
3. Dawamkan ayat diatas sbnyak 1000 x slama 7/21/41 hari
PERINGATAN :
- Jangan dibaca diatas kendaraan (bs menyebabkan kecelakaan)
Manfaat/kegunaan insya allah seperti ASR-ASR yg sudah ada di kWA. Untuk testimoni dr ayat ini insya allah akan kami babarkan pd kesempatan berikutnya, demikian sedikit pengetahuan yg kami miliki mohon maaf kpd poro dulur smua atas kekurang/ ketidaktahuan kami. matur nuwun…
Salam Rahayu

ASMA QUTHO GOSOD MBAH KUWU SANGKAN CIREBON

Untuk menyemarakkan Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1431 H ini, saya ijazahkan ASMA QUTHO GOSOD untuk anggota keluarga KAMPUS WONG ALUS yang ingin mengamalkannya….
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,
SAKETI SARENI SYAITHON KORED. MBAH KUWU SANGKAN, SEJATINING MBAH KUWU CIREBON, YA KULO NYUWUN …… (Katakan keinginan kita)… , YA WADUDU 3 X, YADZAL ARSYIL ADZIIM ‘YA MUBDI ‘UYA MU’ID YAFA ‘ALULLIMA YURID AS’ALUKA BINURI ‘WAJHIKAL LADZI MALA’A ARKANA ‘ARSYIK WA ASALUNA BIQODRO TIKALLATI QODARTA BIHA’ALA KHOLKIKA WABIH ROHMATIKA LATIWASI ‘AT KULLASYAIK LAILAHA ILLA ANTA YAMUGISTHU AGISNI
3 X.
Khasiat: menyembuhkan orang kesurupan, mengobati diri sendiri dan orang lain, buang sengkolo diri, pagar diri dari serangan halus, mengisi benda bertuah.
Cara: lebih afdhol puasa 3 hari biasa atau mutih. Tawassul, kirim alfatihah kepada Nabo Muhammad SAW, Nabi Musa As, 4 penghulu malaikat, , syekh syarif hidayatullah sunan gunung jati, mbah kuwu sangkan urip, man ajazani dan pengijazahannya

ASMA KARDIDIN

On Sabtu, 11 September 2010 0 komentar
KI DAGOEL BADRANAYA
085714443838
Untuk menyemarakkan Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1431 H ini, saya ijazahkan ASMA KARDADIN untuk anggota keluarga KAMPUS WONG ALUS yang ingin mengamalkannya….
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,
INNA ALAAIKA SYAMRIHIM KITABAN MUSA SAJADA’AH BI NABIYULLAH TABAROINNA KARDADIN IHYA SALAMUN ALAIKA
baca 1000 x 7 hari
Khasiat: Melindungi dari fitnah, kekebalan tubuh, keselamatan dunia akhirat,, menyedot ilmu orang sombong, anti sihir, pukulan bagaikan berton-ton, susuk pengasihan tingkat tinggi.
Cara: baca tawassul, kirim alfatihah kepada Nabi Muhammad SAW, Nabi Khidir As, 4 penghulu malaikat, , syekh ali al maliki, syekh abdul qodir al jailani, Hj Mahbub bin Junaidi.
Semoga bermanfaat. @@@

ASMA MAHABBAH ROKOK


Artikel kiriman Mas Joko di Tegal
Amalan ini saya dapatkan ijazahnya dari guru saya Al Habib Muhamad Bin Idrus Al Hasani di Malang. Doanya sebagai berikut:
BACA SURAH AN NAS 100 X
dilanjutkan dengan membaca doa sebagai berikut:
WAJINAH WAJIN JALJALLOH HALHALLOH INA ROMATULLOHI KHORIB MINAL MUHIBIN 100 X kemudian tiupkan pada rokok. Jumlah rokok bisa tidak terbatas asal kemasannya dibuka.
Selanjutnya berikan rokok tersebut kepada sasaran yang dituju. Insya Allah, tiba-tiba sasaran akan BERSIMPATI ke diri kita. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
NB; AMALAN INI PERNAH DIGUNAKAN UNTUK MEMPENGARUHI SATU DESA DI TEGAL SAAT AKAN PEMILIHAN KEPALA DESA. KAMI BERSAMA HABIB MUHAMMAD AL HASNI MENGASMA ROKOK LEBIH DARI 500 BUNGKUS DAN DIBAGI KE MASYARAKAT. ALHAMDULILLAH CALON MENANG DENGAN SELISIH 18.038 ORANG.

ASMA UNTUK MENCARI RIDHO ALLAH


Bismillahirrohmanirrohim, setelah mendapatkan petunjuk melalui mimpi dan berkonsultasi dengan penempuh jalan spiritual maka dengan memohon ijin dan ridho Allah SWT dan dengan penuh mohon ampunan bila ada kesalahan maka silahkan para sedulurku semua untuk mengamalkan ASMA UNTUK MENCARI RIDHO ALLAH…
Tawassul: kirim alfatihah beserta batin yang penuh rasa kasih sayang kepada Ibu dan Bapak kita, para leluhur kita, para wali dan penyebar agama, Seluruh Nabi dan malaikatnya, seluruh makhluk-NYA, Nabi Muhammad SAW. Kenapa dibalik? Falsafah yang terkandung dalam tawassul yang terbalik ini karena Allah SWT dan syafaat Nabi Muhammad justeru lebih afdhol bila kita menghormati ibu dan bapak kita terlebih dulu sebagai bentuk rasa sukur. Baru setelah itu yang lain.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

INNA QUWWATIH NAKATAHTA KITABANATA LAA ILAAHA ILLALLAH BI IDZNILLAH BI LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH

(sesungguhnya kekuatanku – perjalananmu semuanya sudah tertulis dalam kitabmu karena tiada tuhan selain Allah dan tiada daya dan kekuatan kecuali dari Allah)
Dibaca sesuai dengan kemampuan. Yang penting hati khusyuk, menep, pasrah dan ikhlas seribu persen. Karena ini doa yang netral maka boleh dibaca dimanapun anda berada. Amalan ini bermanfaat untuk MENCARI KERIDHOAN ALLAH SWT dan apa saja sesuai hajat anda.

5 Responses so far.

  1. Unknown says:

    Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiarah lautan,Saya percaya,Esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini,Tetapi hari ini masih boleh menguba apa yang akan terjadi pada hari esok.Jangan menyerah dari kemiskinan atau nasib malang!!!
    Hidup tidak bermakna jika anda tidak punya uang,Jangan berputus asa karna ada pertolongan untuk anda.
    Jika anda sulit untuk hidup layak untuk penhasilan hari ini,Perbaikilah hidup anda sekarang juga dari, Kemiskinan,Kesusahan,Kekurangan dan nasib malang!!!
    Bukanlah takdir yang di tentukan oleh tuhan untuk anda.
    Izinkan kami membantu anda semua dengan angka ghoib hasil ritual hari ini hbgi ki sunarya .
    082394334877

  2. Aboy says:

    Qoiltu ustadz...

  3. Aboy says:

    Qobiltu ustadz..

  4. Aboy says:

    Qobiltu ustadz..

  5. Aboy says:

    Qoiltu ustadz...

Leave a Reply