Renungan Jawi

Your description goes here

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Popular Posts

Hello world!
Righteous Kill
Quisque sed felis

About Me

Popular Posts

Thumbnail Recent Post

Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

doa

DOA MENDATANGKAN BALA TENTARA GAIB

Assalamualaikum wr. wb. Salam hormat dan salam persaudaraan @ kiwongalus. Ijinkan saya @ tiangtunggal berbagi sedikit, Do’a Mendatangkan Bala Tentera Ghaib. Semoga bermanfaat utk diri sendiri dan keluarga tersayang. Pada artikel kali ini, saya akan berbagi suatu amalan yg mempunyai kemiripan dengan Do’a Bala Sewu atau Ajian Candra Birawa iaitu satu amalan yg akan mendatangkan bala bantuan dari Malaikat yg diturunkan oleh Allah S.W.T. sebagai bodyguard untuk pertahanan diri dpd berbagai kesulitan dan ancaman keselamatan.
Pada suatu sa’at anda akan berhadapan dgn ancaman musuh ato org2 jahat yg sengaja ingin membuat kecelakaan dan keonaran. Jika kebetulan anda menghadapi ancaman yg sedemikian maka ikhtiar anda utk menghindarinya adalah dgn jalan spt berikut :
Lakukan sholat sunat dua raka’at di mana pada : raka’at pertama dibaca Surah Al-Insyirah raka’at kedua dibaca Surah Al-Fiil. Pada waktu sujud bacalah : Ayatul Kursi Setelah sampe pd bacaan : Walaa ya-uudhuhuu hifzhu humaa wa huwal ‘aliyyil ‘azhiim diulangi sebanyak 3x.
Setelah selesai sholat bacalah izmul a’zhom berikut : Bismillaahir rahmaanir rahiim. Allaahumma Yaa Waduudu, Yaa Waduudu Yaa Waduudu Yaa Dzal ‘Arsyil Majiid, Yaa Mubdi’u Yaa Mu’iid Yaa Fa’aaalun Limaa Yuriid. as-aluka bi nuuri wajhikal ladzii mala’al arkaana ‘arsyik wa bi qudrotikal latii qoddarta bihaa ‘alaa jamii’i kholqik wa bi rohmatikal latii wasi’at kulla syai’in laa ilaaha illaa anta bi rohmatika atghiitsu yaa ghoyyaatsal mustaghiitsiin aghistsnii, aghitsnii, aghitsnii.
Ismul A’zhom ini telah diuji coba oleh sahabat Zaid Bin Haritsah r.a., ketika beliau akan dibunuh oleh salah seorang suku Kurdi. Ketika itu Zaid bin Haritsah r.a. melakukan sholat dua rakaat lalu berdo’a dgn do’a spt yg tersebut di atas. Ternyata sepasukan malaikat berbaris mengelilinginya dan pd saat2 org suku Kurdi itu akan memancungkan pedangnya kpd Zaid bin Haritsah r.a., tiba2 malaikat yg ternyata tdk dpt dilihat sebelumnya itu mendahuluinya dgn melepaskn tumbaknya di atas kendaraan kudanya dan menghabisi sisa hidupnya di tpt itu juga.
Kemudian malaikat itu berkata : ” Hai zaid ketika anda berdo’a pd ulang yg pertama saya masih berada di langit ketujuh dan ketika anda berdo’a pd ulang kedua, saya sdh berada di langit dunia dan setelah anda berdo’a pd ulang ketiga, saya sdh berada di sini. Ketahuilah Zaid, tiada seorg jua yg berdo’a dgn do’a mu ini melainkan dikabulkan seketika itu juga ” .
Apabila kita melewati tempat2 yg tdk aman atau angker, tdk perlu ada rasa takut n khuatir dan jgn pula merasa gentar. Bacalah Yaa Al-Azhiimu Jalla Jalallaahu 12x dan tiupkanlah pd diri anda. Dgn demikian, insya Allah anda akan aman dr gangguan .
Jika dlm keadaan & masa yg terdesak, Anda sedang dlm bahaya yg mengancam keselamatan (nyawa) baik kerana ancaman kejahatan atau musibah/kecelakaan maka bacalah Yaa Maaliki yaumiddiin iyyaka na’budu waiyyaakanaasta’iin cukup 1x sahaja dan hentak tumit kaki kanan ke bumi seraya menghembuskan nafas yg kencang. Insya Allah akan segera datang bantuan dari Malaikat yg diturunkan oleh Allah S.W.T.
Ibnu Sunni meriwayatkan bahawa di kala rasulullah s.a.w. bersama sahabatnya dalam suatu peperangan, beliau membaca do’a ini setelah berhadapan dgn musuh. Anas r.a. berkata : “Setelah aku mendengar do’a yg dibaca oleh Beliau itu, aku melihat beberapa orang dari pihak musuh tersungkur karena terkena hantaman tentera Allah yg tdk bisa dilihat oleh pandangan mata manusia.

DO'A YUSUF

AYAT 1000 DINAR


BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM….
ALLAHUMMA YA GHONIYYU YAA HAMIIDU YAA MUBDI-U YAA MU’IIDU YA RAHIIM, YAA WADUUDU. AGHNINII BI HALALIKA ‘AN HAROOMIKA WA BI THOOA ’ATIKA ‘AN MA’SHIATIKA WA AGHNIINI BI FADHL-LIKA ‘AMMAN SIWAKA, BIROHMATIKA YAA ARHAMARRAAHIMIIN.
Cara :
- Di baca pada hari Jum’at 70x dalam keadaan berwudhuk
( sumber kitab TAJUL MULUK MELAYU )

AYAT 1000 DINAR

Ki Gobang
gobang88@ovi.com
203.78.121.5
Assalamu’alaikum wr.wb dengan pertolongan alloh swt saya ingin mengijazasahkan amalan ayat 1000 dinar ilmu ini khusus untuk dulur2 21 tahun keatas yg mau mengamalkannya,sebelumnya saya mohon ijin kepada yg terhormat ki wong alus,ilmu ini sy dapatkan dari sesepuh yg sangat disegani para preman jakarta utara beliau mendapatkannya dari kiyai dari aceh, sesepuh ini menceritakan kisah ayat 1000 dinar kpd saya menurut versinya (wollohu a’lam) mungkin berbeda kisahnya dng dulur2/sesepuh kampus wongalus.
Jaman dahulu ada seorang ulama yg menyiarkan agama islam dlm menyiarkan tsb mendapatkan tentangan dari masyarakat/sekelompok orang yg tdk menyukai kehadirannya, si ulama itu akhirnya lari dlm pelarian itu dia bertemu dng penjual ayat si ulama bertanya tentang khasiat ayat ini sipenjual ayat mengungkapkap khasiatnya ayat ini untuk menundukan musuh,keselamatan,dimudahkan rizki,kekebalan,diberi jalan keluar dari permasalahan dll…si ulama bertanya berapa maharnya jawab sipenjual 1000 dinar akhirnya siulama mengumpul kan uang 1000 dinar ini ayatnya :
BISMILLAHIROHMANIRROHIM WAMAYYATAKILLAHA YAJ’ALLAHU MAHROJA WAYARZUKHU MIN HAISU LAYAHTASIB WAMAYYATAWAKKAL ‘ALLOHU PAHUWA HASBUH INALLOHA BALIGHU AMRIHI QOD JA’ALLOHU LIKULLI SYAI-ING QODRO (AT-THALAQ 2-3)
akhirnya dijalani semua persyaratannya dan dia yakin dengan keistimewan ayat 1000 dinar dilawannya/ditundukkan orang yg mengejarnya/menentangnya bagi dulur2 yg mau menjalani persyaratannya caranya: ayatnya dibaca pada malam jum’at kliwon jam 12 malam sampai adzan shubuh bila berhasil pagi harinya membeli seperangkat alat sholat untuk disedekahkan kepada seorang anak yatim piatu sbg gantinya mahar1000 dinar sambil meminta sianak untuk berdo’a agar ilmunya manjur sesudah itu langsung ditest !
Cara Menggunakannya/sdh sholat dibaca 3x kalau menurut sisesepuh kalau mau menundukan/pengasihan dll.. tambahkan kalimat ini dia buta dia tuli dia bisu si…..berkat kalimah lailahaillalloh muhammadurrosululloh saw 1x Mohon maaf bl ada kata2/tulisannya yg salah harap dimaafkan.

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...
















































































































































Leave a Reply